Savasa Deltamas, Tawarkan Hunian Dengan Fasilitas Lengkap

Cluster kini menjadi salah satu jenis hunian yang cukup digemari oleh masyarakat. Hunian yang menyediakan tempat tinggal modern, cantik dan lebih rapi ini menjadi solusi tepat, terutama bagi anda yang bermimpi memiliki rumah yang nyaman. Ada cukup banyak cluster yang dibangun di Indonesia, salah satunya adalah Savasa Deltamas.

Dibangun di atas lahan seluas 13 HA dari keseluruhan 37 HA, cluster Savasa Deltamas bisa menjadi opsi terbaik untuk anda pilih. Tidak hanya dibangun di atas lahan yang luas, cluster ini juga memiliki fasilitas pendukung yang sangat lengkap. Penasaran? Kita akan membahas beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh cluster ini, atau anda juga dapat menemukan spesifikasi type rumah dan luas melalui website https://savasa.co.id , Selamat membaca.

 

Taman Bermain Anak

Salah satu fasilitas yang menarik dan ditawarkan oleh pihak pengembang adalah taman bermain anak. Fasilitas ini tentu akan sangat membantu bagi anda yang memiliki anak kecil. Di taman ini, ada beberapa wahana permainan yang sangat menarik. Dengan wahana permainan tersebut, tentu anda tidak perlu pergi jauh untuk mengajak anak anda bermain.

 

Jogging Track

Bagi anda yang gemar berolahraga, Savasa Deltamas juga memberikan fasilitas olahraga yang menarik untuk anda. Salah satu sarana olahraga yang menarik untuk dicoba adalah jogging track. Di sekitar cluster, anda akan menemukan track yang dibuat khusus untuk jogging. Nah, anda bisa berolahraga di tempat tersebut sambil menikmati keindahan lingkungan sekitar cluster.

 

Sistem Keamanan 24 Jam

Masalah keamanan memang menjadi salah satu hal yang penting saat hendak memilih hunian. Dalam hal ini, pihak pengembang menyediakan layanan keamanan dengan sistem 24 jam non-stop. Adanya layanan ini tentu akan menipiskan kekhawatiran terkait adanya ancaman bahaya yang terjadi di sekitar cluster.

Selain itu, cluster Savasa Deltamas juga menggunakan teknologi keamanan yang modern untuk tiap unit yang dibuat. Dalam hal ini, teknologi smart home monitoring system diterapkan. Teknologi ini sangat menarik karena memungkinkan penghuni melakukan monitoring keamanan rumahnya dari jarak jauh dengan aplikasi khusus.

Nah, beberapa fasilitas tersebut akan ada dapatkan di cluster Savasa Deltamas. Segera saja pesan unit Savasa Deltamas sebelum anda kehabisan.

Deskripsi: Savasa Deltamas merupakan cluster modern yang tepat untuk hunian. Ada cukup banyak fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh pihak pengembang

Saat Akan Merenovasi Rumah Tua, Perhatikan Masalah Ini

Memiliki rumah peninggalan yang berumur hampir satu abad membuat kita punya kebanggaan tersendiri, tapi rumah ini jika nggak dirawat dengan baik bisa menimbulkan masalah yang nggak enteng. Bahkan untuk melakukan renovasi pastinya memerlukan biaya yang besar, terlebih lagi, pastinya ada beberapa bagian dari rumah yang udah nggak diproduksi lagi sekarang ini karena emang udah beda konsep dan style-nya, well, lumayan bikin mikir.

Nah, kali ini mimin akan membahas tentang masalah yang mungkin akan kamu hadapi ketika mau merenovasi rumah lamamu yang masuk kategori rumah tua, masalah ini sebaiknya segera diselesaikan agar kedepannya renovasi rumah tua bisa lebih berkurang biayanya, hanya sekadar perawatan seperti mengganti cat yang kusam atau mengganti ubin atau memperbaiki bagian rumah yang kelihatan udah rapuh dimakan usia dan beberapa bagian yang masih menggunakan material kuno yang udah harus diganti.

Masalah Yang Bisa Melanda Ketika Akan Merenovasi Rumah Tua

Masalah ini bisa terjadi karena keadaan rumah yang udah berusia sangat tua, dan ditambah lagi material yang digunakan untuk membangun bisa saja sebenarnya material berbahaya yang sekarang ini udah nggak diperbolehkan untuk dipakai membangun rumah. Masalah lainnya bisa karena adanya ‘pembusukan’ material karena kondisi alam dan lingkungan yang udah terlalu parah. Renovasi rumah tua biasanya bisa terkena masalah di bawah ini,

  1. Sistem kelistrikan

Pada jaman dulu, sirkuit untuk aliran listrik nggak dipasang di bawah tanah, hanya beberapa bagian yang ditanam karena keadaan yang nggak memungkinkan seperti di kamar mandi dan dapur yang banyak kena air, nah, hal ini bisa menimbulkan masalah, karena sekarang ini kebanyakan rumah menggunakan sistem kelistrikan yang ditanam di dalam tanah, untuk memperbaiki harus membongkar semua sirkuitnya dan mendesain ulang, demi keamananmu juga.

  1. Bagian pintu dan jendela yang kuno

Rumah tua biasanya menggunakan jendela dan pintu yang khas. Pada sekarang ini, untuk mencari pintu dan jendela renovasi rumah tua model itu udah susah, jadinya kalau mau pesan yang persis sama bisa dikenakan biaya yang tinggi, ini nih masalahnya. Jadi, kalau emang nggak perlu ganti, sebaiknya nggak usah sobat, daripada menambah pengeluaran renovasinya. Tapi kalau emang udah siap, ya mimin juga nggak melarang.

  1. Terdapatnya ruang bawah tanah

Biasanya, rumah tua memiliki basement misterius kayak yang ada di film-film hehe, ya walaupun nggak semua rumah punya, tapi kalau kamu nemuin ruangan ini di rumah tuamu, sebaiknya periksa dengan baik, karena udah lama nggak dibuka bisa aja jadi sarang hewan berbahaya seperti ular atau serangga yang bikin geli. Renovasi rumah tua jadi sedikit merepotkan dengan permasalahan ini, jadi siapkan biaya ekstra untuk pembersihannya juga.

Yak, itulah beberapa masalah yang mungkin bakal kamu temuin ketika mau merenovasi sebuah rumah tua. Ya namanya juga udah limited edition guys, perawatannya pun harus lebih dari rumah biasa hehe, demi kelancaran gunakan kontraktor sekota, seperti jasa renovasi rumah Yogyakarta untuk orang Jogja. Semoga bermanfaat.

Peluang Bisnis Perumahan Di Bandung

Sudah saatnya jika Anda belum memiliki rumah ingin segera memiliki rumah. Baik rumah atau perumahan tidak masalah, yang penting sudah memiliki rumah sendiri. Sekarang sudah banyak yang  jual perumahan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan juga perumahan di Bandung. Perumahan bisa menjadi solusi untuk Anda yang belum terlalu memiliki budget yang memadai. Karena jika membangun rumah itu butuh dana dan waktu yang memadai.

Berinvestasi Properti Di Bandung

            Membeli rumah di perumahan tidak hanya sebagai tempat tinggal saja, tetapi bisa juga digunakan untuk investasi properti. Bisa dikatakan juga investasi seperti ini menjadi bisnis yang tidak ada duanya. Hal tersebut dikarenakan rumah itu merupakan kebutuhan pokok manusia. seperti halnya makanan. Karena fungsi rumah salah satunya sebagai tempat berlindung dari hujan dan kepanasan.

Perumahan dan tanah dijual di Bandung Salah satu investasi properti yang menguntungkan. Adapun keuntungan yang bisa Anda dapatkan yaitu investasi aman dan jangka yang panjang. Tidak seperti menjual makanan jika dalam jangka waktu tertentu tidak terjual makanan tersebut akan kadaluwarsa. Tidak juga seperti baju yang dari tahun ke tahun modelnya akan selalu ganti. Jadi baju yang terjual itu nantinya harganya turun drastis.

Bisnis perumahan makin tahun makin bertambah mahal harganya. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan rugi. Jika tidak terjual pada tahun 2017, kemungkinan bisa terjual di tahun 2018. Harganya tentunya berbeda dari tahun ke tahun. Hal tersebut karena dipengaruhi oleh harga material seperti batu bata, kerikil, pasir dan lainnya bertambah harga.

Selain itu juga investasi perumahan bisa dijual ataupun disewakan. Jika perumahan belum terjual Anda bisa sementara menyewakan nya. Jadi bisa berlipat-lipat keuntungannya. Perumahan juga termasuk benda yang awet jadi tahan lama. Perumahan bisa juga dijadikan sebagai jaminan pinjaman. Seperti halnya jaminan BPKAB, STNK dan jaminan yang lainnya. Jika memang sedang ada kebutuhan tentunya perumahan ini bisa menjadi solusi untuk pinjam ke bank.

Keuntungan Perumahan Di Bandung

Kota Bandung termasuk kota ramai lalu lalang kendaraan, baik dari dalam kota maupun luar kota. Untuk yang diluar kota apalagi butuh waktu sehari untuk sampai ke Bandung tentunya akan sangat melelahkan jika harus pulang pergi. Oleh karena mereka butuh penginapan untuk istirahat sejenak. Perumahan Di Bandung bisa menjadi solusinya. Perumahan itu harus di beli tapi bisa juga bisa disewakan.

Perumahan Di Bandung sekarang tidak hanya diperuntukan untuk kalangan menengah ke atas, tetapi juga diperuntukan untuk kalangan menengah ke bawah. Berapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika membeli rumah di Bandung yaitu mudahnya akses menuju kota Jakarta. jika memiliki keluarga di Jakarta, jaraknya tidak terlalu jauh untuk mengunjunginya. Selain juga memudahkan Anda ketika akan berlibur ke Jakarta.

Udara sejuk di kota Bandung membuat nyaman untuk di tinggali. Cocok untuk merefres otak yang penat karena kerja seharian ataupun lemburan. Udara yang sejuk menjadikan kita lebih nyaman, tenang dan sehat. Hal tersebut tentu di dukung dengan adanya pepohonan yang rindang, tanaman di sepanjang jalan dan lainnya.

Banyak Pilihan Perumahan Di Bandung, jadi tidak perlu khawatir masalah harga. Dari harga yang murah sampai yang paling mahalpun ada. Dari rumah yang sederhana, mewah, eksklusif dan lainnya. Anda bisa memilih sesuai selera yang di inginkan. Jadi Anda tinggal memesan desain dan mencocokan harga. Rumah sudah siap dibangun dan menunggu waktu jadinya. Selain itu juga tersedia tempat yang langsung siap huni.

Kota Bandung salah satu kota besar yang menarik pengunjung. Sama haknya dengan kota Jakarta. Hal tersebut tentu karena ada daya penarik nya, diantaranya yaitu tempat wisata. Wisata yang disediakan ada kuliner, alam dan makanan. Kota Bandung juga menyediakan kehidupan yang memadai.

Demikian tadi info tentang Perumahan Di Bandung. Anda bisa memilih dengan teliti tentang Harga Perumahan Di Bandung. Karena harga itu biasanya sesuai dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan. Harga menentukan kualitas. Tapi jika Anda teliti dan cermat Anda bisa juga menemukan harga miring denga kualitas yang cukup memadai. Untuk melihat beberapa variasi perumahan di Bandung bisa mengunjungi website Rumah.com.