Daftar Aplikasi Cari Jodoh Online

Waw! Android kini tidak hanya berfungsi sebatas komunikasi saja lho, gengs! Ternyata melalui aplikasi yang canggih ini juga bisa digunakan sebagai pencari jodoh! Yups! Buat kamu yang tidak awam lagi dengan aplikasi pencari jodoh namun belum tahu langkah sert cara yang harus ditempuh, kini daftar atau cara menggunakannyasesuai dengan nama aplikasinya.

Tentu saja aplikasinya sangat beragam. Cara penggunaannya yang bisa dibilang berbeda, namun hampir sama juga dengan aplikasi-aplikasi cari jodoh online pada umumnya.

Nah! Buat kamu yang penasaran, langsung saja simak rangkaian artikel berikut sebagaimana mengutip situs Sallyponchak.com di bawahini.

1) Happn

Ada sebuah aplikasi bernama Happn, fungsinya untuk mencari jodoh namun tidak dengan cara offline malinkan dengan cara online. Maka dari itu kamu bisa menggunakan sambungan paket data atau jaringan WiFi untuk dapat tersambung ke aplikasi ini.

Downloadnya pun sangat mudah, kamu cukup ke Google play store saja. Tidak hanya itu, melalui aplikasi happn kamu dapat mencari jodoh berdasarkan kriteria dan juga usia. Lantas lainnya, aplikasi Happn juga dibekali dengan aneka macam fitur menarik lainnya.

2) BeTalk

Selanjutnya aplikasi pencari jodoh uang bisa kamu gunakan adalah Be Talk. Sama seperti Happn, aplikasi Be Talk memiliki fungsi utama yakni ajang pencarian jodoh secara online. Aplikasi besutan negara Thailand ini sempat viral beberapa bulan silam sejak awal kemunculannya.

Uniknya aplikasi Be Talk ini tidak terbatas pada pencarian jodoh saja. Melainkan kamu bisa travelling, berburu kuliner, Fitness, serta bertukar informasi dengan sesama pengguna Be Talk.

3) Tantan

Aplikasi lainuntukcari jodoh online yang mudahdigunakanbernama Tantan. Berbeda dengan happn dan Be Talk, Tantan mengharuskan kedua penggunanya untuk match terlebih dahulu agar bisa lanjut ke tahap berikutnya.

Selanjutnya jika kedua pasangan ini sudah dirasa cocok, maka Tantan akan menyediakan Break to ice sebagai penyediaan 10 pertanyaan untuk masuk ke jenjang berikutnya. So, dengan cara inilah kedua pasangan bisa mengenal satu sama lain agar menjadilebih dekat.

4) Ok Cupid

Aplikasi berikutnya yng bisa kamu gunakan dalam ajang pencarian jodoh adalah Ok Cupid.Aplikasi Ok Cupid dapat mengenalkanmu seorang pasangan yang tepat.

Namun sebelum menggunakan aplikasi Ok Cupid ini, kamu diharuskan untuk mengisi beberapa pertanyaan yang mengandung etika dalam kehidupan, Opini serta pandangan hidup ke depannya.

Setelah itu kamu baru dapat mengisi foto terbaik yang bisa dilihat oleh sesama pengguna Ok Cupid.

5) Tinder

Tinder merupakan aplikasi pencari jodoh yang ada di urutan teratas. Kamu bisa menggunakannya jika kamu penasaran ingin mendapatkan pasangan orang bule, maka Tinder menjadi rekomendasi kami.

Dengan adanya aplikasi Tinder, kamu bisa saling kenal dengan calon pasanganmu. Nmun dengan syarat dan ketentuan, antara kedua belah pihak harus sudah terjadi saling match atau like.

Tinder ini tidak terbatas hanya saling berkirim pesan saja, melainkan kamu dapat saling berkirim foto.

Nah! Itulah daftar aplikasi pencari jodoh yang bisa kamu gunakan untuk mencari pasanganmu. So, masih banyak aplikasi-aplikasi pencari jodoh lainnya yang bisa kamu gunakan namun belum masuk daftar rekomendasi aplikasi pencari jodoh dalam artikel ini.

Jika kamu bisa memanfaatkan canggihnya teknologi masa kini untuk mencari jodoh, kenapa tidak? So, bijaklah dalam memanfaatkan teknologi masa kini.

Sudah siap mencari jodoh dengan daftar aplikasi di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *